Tabik, Khoirunnas anfa`uhum linnas

Oleh : Haviedz Ammar, S.Pd.

Khoirunnas anfa`uhum linnas, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya;

salah satu sabda Rasulullah SAW yang selalu memotivasi saya untuk selalu menebar manfaat dalam kehidupan. Banyak hal yang bisa kita lakukan dalam menebar manfaat, apalagi manfaat tersebut dapat menuai keberkahan, misalnya apa? infak dan sedekah.

Saat ini ‘Aisyiyah Boarding School Bandung sedang berproses membangun Komplek Pendidikan Amal Usaha ‘Aisyiyah Jawa Barat di Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tentunya hal ini merupakan peluang amal yang sangat besar bagi siapa saja yang ingin berkontribusi dalam sektor pendidikan dan agama, baik melalui infak maupun sedekah.

Kontribusi infak pembangunan ini saya lakukan semata-mata karena Allah SWT dan bukti kecintaan terhadap pendidikan Indonesia guna melahirkan insan kamil pembaharu. Semoga bermanfaat bagi pendidikan Indonesia dan menuai keberkahan untuk kita semua.

Tak lepas dari hal tersebut, saya pun mengajak kepada saudara-saudara untuk selalu menebar manfaat bagi sesama dan menuai keberkahan di dalamnya. Kebaikan yang saat ini kita berikan, insyaAllah pahala di dalamnya akan terus mengalir sampai kapan pun.

“Yakinilah bahwa kebaikan itu mampu menular,
menjangkiti dan membangkitkan jiwa yang bergetar, dan
sekaligus menjadi penyeimbang kebersamaan berlayar.”

-Haer-

 

Terima kasih.

Bandung, 28 Oktober 2020

_____