Gedung Induk

Gedung Induk Aisyiyah Boarding School Bandung terletak di Jalan Terusan Rancagoong 2 No. 1 dan 7 terdiri dari 13 Kelas dapat menampung hingga 150 Santriwati.

Asrama Santri

Aisyiyah Boarding School memiliki tiga bangunan asrama untuk santriwati SMP dan SMA dengan fasilitas kamar mandi, tempat menjemur pakaian, kamar asrama dan sebagainya. Masing-masing asrama didampingi oleh pembina untuk aktivitas di luar jam kelas.

Ruang Kelas

Setiap kelas memilik daya tampung maksimal 24 siswa, sehingga memudahkan guru dalam memberikan pengajaran yang efektif serta pembinaan kepada setiap peserta didik yang lebih intens. Dengan dilengkapi sarana Televisi, Audio, dan CCTV untuk proses pembelajaran dapat dilaksanakan dengan optimal.

Masjid

Aisyiyah Boarding School memiliki fasilitas masjid di dalam asrama, dimana selain untuk kegiatan ibadah, masjid juga dijadikan sarana untuk mengajar.

Kopontren

Kopontren merupakan koprasi yang berada di lingkungan Aisyiyah Boarding School dimana fungsinya adalah untuk memudahkan santriwati memperoleh keperluan sehari-hari seperti, Laundry, ATK, dan sebagainya. Juga laboratorium kewirausahaan.

Ruang Makan

Didalam asrama Aisyiyah Boarding School Bandung  terdapat fasilitas ruang makan, dimana seluruh santri ajak untuk makan bersama-sama.

Lapangan

Aisyiyah Boarding School Bandung  terdapat fasilitas lapangan olahraga, dimana selain untuk kegiatan upacara dan olahraga, lapangan ini dapat dijadikan sarana untuk belajar oleh santri dalam berbagai bentuk kegiatan lainnya.