Super Camp

Sumedang, Minggu 27 Januari 2019

Pagi ini 70 santriwati memulai harinya dengan penuh rasa penasaran, mereka penasaran karena momen yng ditunggu-tunggu telah tiba. Ya, itulah momen supercamp sebuah agenda tahunan yag penuh challange dan kejutan. Mereka dilatih untuk survive dari pra kegiatan karena salah satu syarat mereka bisa mengikuti kegiatan ini adalah sehat jasmani dan rohani, artinya mereka harus bisa menjaga stamina dan kesehatan. disamping itu mereka juga harus mengikuti beberapa latihan dasar guna persiapan di kegiatan.

Kegiatan kali ini dilakukan di pangjugjugan camping ground, yang menakjubkannya lagi ini moment pertama abs bisa menggunakannya setelah sekian lama dibangun untuk dibuka umum.

dari oleh dan untuk mereka. semua kegiatan dirancang unutk membangun kemandirian, keberanian dan akhlak, dimotori oleh fasilitator dari kepanduan Hizbul Wathon kegitan ini resmi dibuka oleh BPH ABS Bandung yang kali ini disampaikan oleh ibu Ririn Dewi Wulandari, M.Si . Setelahnya para santriwati dituntut untuk membangun tenda masingmasing dalam durasi waktu yang sudah ditentukan oleh kakak pembimbing, kegiatan supercamp ini akan dilanjutkan selama tiga hari kedepan. Semangat ya.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *